ituPoker.net Agen Judi Poker , Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya

Untuk merayakan ulang tahun ituPoker.net Agen Judi Poker , Agen Judi Domino Online Indonesia Terpercaya pernikahan kami ke-34 , kami memutuskan untuk melakukan perjalanan akhir pekan ke pantai , istri saya mundur favorit . Kami tidak punya tenggat waktu akhir pekan itu, sehingga drive adalah salah satu santai melalui lahan pertanian dari Willamette Valley dan melalui pegunungan Pantai Pasifik . Kebetulan kami baru saja meninggalkan kota kecil Elmira , di mana kami makan siang di sebuah keluarga menjalankan restoran mengingatkan pada tahun lima puluhan , ketika kami melaju melewati mobil yang tampaknya terdampar di jalan raya . Dua pria dan seorang wanita berdiri dengan mobil dengan ekspresi " Apa yang kita lakukan sekarang ? " di wajah mereka . Meskipun kami menuju ke arah yang berlawanan , kami memutuskan untuk berbalik dan menawarkan beberapa bantuan .

Ternyata , mereka punya ban kempes dan , sementara mereka memiliki cadangan , mereka tidak memiliki perakitan jack atau lug kunci pas . Jack kami bisa mendapatkan mobil mereka dari tanah , tapi kunci lug kami tidak akan muat roda mereka . Jadi, saya memberikan salah satu perjalanan kembali ke Elmira orang dan memperoleh beberapa alat di toko ban lokal . Kami kemudian kembali ke mobil untuk membantu dengan perubahan ban .

Selama waktu kita bersama-sama , kami belajar tiga adalah lulusan perguruan tinggi dalam perjalanan mereka untuk mengunjungi kerabat di Portland , Oregon . Semua dalam semua , perjalanan kami tertunda sekitar satu jam . Namun , kami membantu mencegah ketiga dari terdampar di 102F panas dan disimpan akhir pekan mereka .

Apakah kita melakukan sesuatu yang istimewa ? Tidak , tidak benar-benar , meskipun anak-anak kuliah tampak bersyukur . Kami hanya datang ke bantuan dari beberapa orang yang membutuhkan dan semua itu diperlukan dari kita adalah satu jam perjalanan ulang tahun kami , perjalanan di mana kita tidak memiliki tenggat waktu .

Jangan lakukan apa-apa dari ambisi egois atau dari keinginan murah untuk bermegah , tetapi menjadi rendah hati terhadap satu sama lain , selalu mempertimbangkan orang lain lebih baik dari dirimu . Dan melihat keluar untuk satu sama lain kepentingan , bukan hanya untuk Anda sendiri . ( Phil 2:3-4 )

Apakah itu " biaya " kami apa-apa ? No Bahkan , kami mendapat keuntungan dari pengalaman. Ini memberi kami memori untuk mengasosiasikan dengan perjalanan kami kita sebaliknya tidak akan memiliki serta perasaan baik yang datang dari membantu orang yang membutuhkan .

Bisakah Anda telah melakukan hal yang sama ? Tentu saja!
Ketika Anda mulai tahun 2014, mulai dengan janji menjangkau untuk membantu orang yang membutuhkan . Anda akan terkejut melihat berapa banyak Anda menerima kembali .
Dalam visi adalah bidang raksasa penuh bunga putih dan kata-kata ' bidang putih siap panen ' berulang-ulang di kepala saya . Ini tidak lama setelah menerima komisi untuk meruntuhkan tembok gereja dan membawa kembali muda . Pada saat kematian terakhir saya ketika saya berada di atas tubuh saya melihat ke bawah atasnya ada kesadaran bahwa pekerjaan perkasa menunggu saya . Kemudian dalam kegelapan total visi menunjukkan usia 45 akan kapan akan dimulai . Saat itulah Roh disematkan saya ke tempat tidur dan menugaskan saya untuk membawa kembali muda . Ini berarti muda dalam roh dan mereka panen pada akhir hari . Ia juga mengatakan untuk meruntuhkan tembok gereja dan aku masih menunjukkan wajah saya di layar seperti ini .
  1. Banyak visi dan tahun mengajar oleh Roh telah mempersiapkan saya dengan pengetahuan dan kekuasaan untuk melakukan pekerjaan itu . 
  2. Ini melibatkan mengungkapkan kebenaran dan bagaimana dan mengapa Tuhan mengijinkan agama untuk membawa tentang tingkat kebutaan dan kebingungan yang ada di dunia saat ini .
Roh kemudian memanggil saya dengan nama - The puteri Sion . Dinding ini dinamai saya dan nubuat dalam Mikha 4:1 menyatakan bahwa pada hari-hari terakhir Gunung Sion akan dibangun di atas pegunungan dan semua orang akan mengalir ke sana . Bagian atas gunung adalah Internet , bukit tertinggi di bumi . Setiap orang memiliki akses bebas ke informasi yang diterbitkan di atasnya dan ia pergi di seluruh dunia dalam satu atau dua detik . Itulah keajaiban Allah telah memungkinkan untuk pekerjaan yang harus dilakukan .